Kapolresta Malang Kota Pimpin Apel Siaga Bencana

Humasmakota – Polresta Malang Kota membuka posko siap siaga bencana, menurut BMKG hujan akan selalu turun di wilayah kota malang hingga bulan februari 2020, dan dibeberapa daerah jawa timur telah mengalami banjir pohon tumbang dan longsor, untuk itu Polresta Malang Kota membuka posko siaga bencana.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH. memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan dan peralatan siaga bencana yang diikuti oleh BPBD kota Malang dan potensi masyarakat.

Pelaksanaan apel ini berada di mako polresta malang kota, arahan dari kapolres kita semua instansi wajib untuk siap tanggap bencana, kita berikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh hati yang ikhlas, dan tentunya kita memohon kepada Tuhan, agar kota malang diselamatkan dari bahaya bencana alam.

Dipolresta malang kota juga membuka posko siaga bencana, dan kita semua menghimbau kepada masyarakat kota malang untuk selalu berhati-hati dan dapat menjaga diri dan dapat menyelematkan diri saat terjadi bencana, Kami Polresta siap membantu kesiapsiagaan dalam terjadinya bencana alam di kota malang pungkas Leo.