Kapolresta Pimpin Patroli Skala Besar, bersinergi dengan TNI

Humasmakota – Polresta Malang Kota, Malam Minggu atau minggu dini hari (1/3/2020) Masih tingginya angka kriminalitas di Kota Malang, membuat Polresta Malang Kota melakukan berbagai upaya untuk menekannya. Salah satunya dengan menggandeng unsur TNI untuk melakukan Patroli Skala Besar.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata untuk mewujudkan Kota Malang menuju Zero Kriminalitas, langsung ikut dalam Patroli Skala besar bersama unsur TNI, baik Pom TNI AD, AL dan AU, Minggu dini hari.

“Dengan dibantu dan bersama teman-teman dari TNI, kami melalukan penyusuran jalan-jalan utama dan beberapa titik yang berpotensi rawan gangguan kamtibmas.” ujarnya.

Selain untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, terutama kejahatan jalanan. Hal tersebut juga untuk memastikan kondusifitas, kemanan dan kenyamanan Kota Malang.

“Mewujudkan Kota Malang yang bersahabat bagi seluruh masyarakat adalah salah satu bagian dan prioritas kami sebagai Pelindung Pelayan dan Pengayom Masyarakat.” ujar Kombes Pol Leonardus, saat melakukan Patroli serta pengecekan didepan Musium Brawijaya Malang.

“Selain itu kami juga menyebar anggota dan reserse kami dibeberapa tempat, termasuk Tim Singo Arema Police.” pungkasnya. (tandaseru.id)