Kapolsek Kedungkandang, terima penghargaan dari Kapolda Jatim

Polresta Malang Kota – Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran memberikan penghargaan langsung kepada Kapolsek Kedungkandang Polresta Malang Kota Kompol Yusuf Suryadi.

Tak hanya Yusuf, ada juga anggota Bhabinkamtibmas Arjosari Kota Malang Aiptu Andik Puji pun mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari Kapolda Jatim.

Pemberian penghargaan atau reward tersebut berlangsung di Gedung Mahameru Polda Jatim, Kota Surabaya, Selasa (4/8/2020).

Kapolda Jatim menyampaikan pentingnya berbagi pengalaman kinerja Polri terutama peran serta Bhabinkamtibmas. Mereka kata Kapolda merupakan leading sektor penanganan Covid-19.

“Ini dapat menjadi motivasi bagi anggota untuk melaksanakan tugas dan peran sebagai anggota Polri yaitu sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, terutama saat Covid-19,” tegasnya.

Kapolda mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kakorbinmas karena dinilai intens memberikan perhatian dan pembinaan kepada Bhabinkamtibmas dalam menerapkan konsep Kampung Tangguh Semeru di masyarakat.

Kapolsek-Kedungkandang-Polresta-Malang-c.jpg

“Selain itu juga terimakasih Direktur Lemkapi karena peduli memberikan reward kepada Bhabinkamtibmas yang memberi dedikasi tinggi di masa pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Kapolsek Kedungkandang Polresta Malang Kota menerima penghargaan Kapolda Jatim bersama anggota jajaran se Jawa Timur yang juga dinilai berprestasi. (*)