Kapolsek Klojen beri arahan anggota di Taman Slamet

Malangkotanews- Menjadi pemandangan yang lain hari ini, dikarenakan Apel pagi yang biasanya dilaksanakan di Mako Polsek Klojen Polres Malang Kota kali ini Kapolsek Kompol Andi Yudha Pranta, S.h., SIK berinisiatif mengumpulkan anggotanya di Taman Slamet Kota Malang.

Perlu diketahui bahwa Taman Slamet ini adalah kawasan hijau yang mengusung tema Surga Yang Tersembunyi, bisa dilihat dari suasananya yang asri dan masih banyak terdengar burung – burung berkicau, desain taman yang unik dengan berbagai spot menarik, Taman Slamet ini merupakan taman yang sengaja dibangun oleh Pemerintah Kota dipergunakan sebagai lahan atau kawasan olah raga, terdapat fasilitas berupa area jogging, serta perlengkapan olahraga seperti halnya tempat fitness.

Namun lokasinya yang tidak berada di jalanan utama Kota Malang ini membuat keasriannya terjaga dan menarik Anggota Polsek Klojen untuk melaksanakan kegiatan Apel pagi di sana.

Kegiatan Apel pagi ini berlangsung pada hari Selasa, 02 Januari 2018. Apel pagi kali ini dipimpin oleh Kapolsek Kompol Andi Yudha Pranata, S.H.,S.I.K. Selesei apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan olah raga bersama dan jalan sehat mengitari Taman Slamet, ada beberapa polisi yang melakukan fitness ringan menggunakan alat-alat yang ada di Taman Slamet.

“Rekan-rekan silahkan selasai apel bisa berolah-raga, jaga stamina dan jangan lupa bahagia” ujar Andi mengakhiri apel.