Kasubbag Humas Polres Malang Kota ikut meriahkan HUT Car Free Day Kota Malang ke 7

Malangkotanews – Dalam rangka hari ulang tahun Car Free Day (CFD) Kota Malang yang ke 7, Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, SH ikut memeriahkan acara yang dilaksanakan hari Minggu (21/01) pagi di Ijen Boulevard.

Car Free Day merupakan rangkaian kegiatan yang diadakan setiap hari Minggu Pagi di sepanjang Jalan Ijen, CFD merupakan hasil dari kerja sama antara Radar Malang, Polres Malang Kota dan Pemerintah Kota Malang.

Perayaan HUT CFD Kota Malang ke 7 ini dihadiri oleh Direktur Radar Malang Bapak Kurniawan Muhammad beserta seluruh crew Radar Malang, Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Pemerintah Kota Malang serta seluruh warga Kota Malang yang sangat antusias ini.

Dalam perayaannya selain terdapat pemotongan tumpeng dan senam bersama, Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, SH juga turut memberikan himbauan-himbauan tentang kamtibmas dan juga tentang pilkada kota Malang.

“Mari kita ciptakan situasi yang aman, tentram dan damai dalam pesta demokrasi Pilkada 2018 di Kota Malang.” Ucap Ipda Ni Made Seruni Marhaeni (clr)