Kenalkan Aplikasi Jogo Malang, Untuk Percepatan Pelayanan Kepolisian

Humasmakota – Minggu (26/01/2020), Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH. Kapolresta Malang Kota didampingi Wakapolresta AKBP Setyo K Heriyatno, SH, SIK, MH. Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Kasubbag Humas Polresta Malang Kota melaksanakan sosialisasi aplikasi jogo malang di Car Free Day Jl. Ijen Kota Malang.

Sosialisasi aplikasi ini secara langsung dijelaskan oleh Bapak Kapolresta dengan audiens masyarakat kota malang yang berkunjung di Car free Day diperkiraan kurang lebih ratusan bahkan bisa ribuan.

Aplikasi Jogo Malang ini sudah terintegrasi dengan Panic Button, masyarakat kota malang akan mendapatkan pelayanan secara online dan cepat tidak perlu mengantri, dengan mendaftar menggunakan E-KTP.

Dari pelayanan SKCK, SIM, dan Pelaporan Kepolisian dapat diakses melalui aplikasi Jogo Malang, kita kepolisian akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kota malang.

Untuk sementara aplikasi ini masih bisa di gunakan di HP yang berbasis android untuk I Phone masih dalam pengembangan, mari dan silahkan mendowload aplikasi ini, kami siap melayani ucap Kapolresta Malang Kota.