Kompol Andi Yudha menghadiri rapat pleno pemutahiran data di kecamatan klojen

Humasmakota– Jum’at (9/3) Kapolsek klojen Kompol Andi Yudha, SIK. menghadiri acara pembukaan rapat pleno rekapitulasi daftar hasil pemutahiran panitia pemilihan kecamatan klojen.

Bertempat di Aula Kecamatan Klojen Jl. Surabaya kota malang, kegiatan Pembukaan Rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutahiran ( DPHP) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK ) Kecamatan Klojen, yang di hadiri sekitar 65 orang.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain pejabat tingkat kecamatan yaitu Camat klojen, Kapolsek Klojen, Komisioner KPU, Ketua PPK kecamatan klojen, Ketua PPS sekelurahan kecamatan klojen, ketua panwas kecamatan klojen serta saksi paslon peserta Pilwali kota malang 2018.

Dalam kegiatan ini Kapolsek klojen memberikan beberapa sambutan yang berisikan pelanggaran dalam pilkada di kota malang sudah mulai ada, polri menunggu pihak panwaslu kota malang maupun panwascam klojen, polri juga perlu tahu alat-alat peraga kampanye yang bagimana diatur dalam aturan KPU  yang nantinya akan kami sosialisasikan ke masyarakat. Kompol Andi Yudha.