Kurangi Angka Kecelakaan Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Makota berikan sosialisasi

Humasmakota – Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Malang Kota, memberikan sosialisasi informasi keselamatan berkendara di beberapa tempat umum dan pembagian brosur informasi berkendara yang baik pada hari Senin 30 Juli 2018.

Sosialisasi keselamatan berkendara ini akan selalu kami berikan bagi pengguna kendaraan bermotor dari R2 maupun R4, karena harapan kami untuk menghindari terjadinya kecelakaan, dan upaya pencegahan dari kami satuan lalulintas kota malang bagi pengendara untuk tertib berlalulintas dan mematuhi peraturan yang ada ucap Ipda Syaiku selaku Kanit dikyasa.

Pemasangan spanduk himbauan mengenai sirine bagi petugas kepolisian atau penegak hukum menggunakan sirine berwarna biru, himbauan ini diperuntukkan bagi masyarakat bahwa apabila ada sirine berwarna biru itu adalah mobil dinas penegakan hukum atau Polisi.

Harapanya dengan adanya kegiatan yang kami laksanakan ini masyarakat kota malang menambah informasi dan selalu berhati hati di jalan saat berkendara dan selalu mematuhi peraturan yang ada.