Masyarakat Bergerombol, langsung di anjurkan pulang oleh Kapolresta Malang Kota

Humasmakota – Polresta Malang Kota, Malam ini (24/3/2020) Kapolresta Malang Kota, Dandim 0833 Kota Malang dan Walikota Malang bersama susur jalan di sepanjang sukarno hatta untuk memberikan himbauan agar tidak bergerombol.

Dalam himbauannya mengajak masyarakat yang berjualan di sepanjang jalan sukarno hatta untuk memperhatikan social distance yaitu dilakukan dengan menjaga jarak sekitar 1-2 meter.

Dengan toko yang banyak pengunjung langsung dilakukan pembubaran, silahkan masyarakat ini sudah malam untuk segera kembali kerumah dan jaga kebersihan gunakan waktu diluar untuk kepentingan pokok, jangan nongkrong dan ngopi, ucap Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata.

Walikota Malang Drs. Sutiaji dan Dandim 0833 Kota Malang juga ikut serta berperan memberikan himbauan masyarakat yang bergerombol untuk segera kembali pulang.

Kegiatan ini merupakan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri yang harus dipatuhi bagi masyarakat luas guna mencegah penyebaran virus corona covid-19 dengan harapan kota malang bisa terbebas dari penyakit ini.