Mengatur lalulintas juga membagikan kue untuk pengendara yang melewati Jl. Raden Intan Kota Malang

Humasmakota – Polres Malang Kota, Satuan Lalulintas Polres Malang Kota berbagi kue kepada para pengendara kendaraan bermotor maupun kendaraan roda empat di sepanjang jl. raden intan kota malang yang mengalami kemacetan karena banyak nya kendaraan yang akan keluar kota malang arus balik mudik lebaran.

Disamping tugas pengaturan lalulintas anggota Polwan ini memberikan kue untuk membantu pengendara yang merasa penat bagi para pemudik yang terjebak macet terkena imbas antrian di simpang empat karanglo.

“Ya Inisiatif kami untuk menghibur supaya pengemudi tidak capek, tidak mengantuk akibat perjalanan jauh,” kata Kasatlantas Polresta Malang, AKP Ari Galang Saputro, SIK.

Galang mengaku kegiatan ini dilakukan atas inisiatif dari Polres Kota Malang sebagai pengayom masyarakat.

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tentu kami harus memberikan pelayanan maksimal agar masyarakat bisa menikmati perjalanan jauh dengan santai dan tidak merasa capek,” tambah AKP Ari Galang Saputro, SIK.

Ditengah aksinya, Mantan Kasatlantas Polres Batu itu juga mengimbau kepada pengendara agar selalu mematuhi aturan yang ada untuk keselamatan pengguna jalan.

Pihaknya menilai, selain membantu melancarkan lalu lintas, petugas itu secara tidak langsung juga mengurangi rasa kepenatan yang dirasakan para pengendara.

“Selain membantu kelancaran arus lalu lintas, petugas itu juga menghibur kami selaku pemudik arus balik,” ujar salah satu pengendara yang mendapat snack.



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *