Meninggal Mendadak di dalam mobil

Malangkotanews – Sunaryo (66) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di mobil sedan nopol N 654 BX di Jalan Raya Kepuh, Kota Malang, Sabtu (13/1/2018) sekita rpukul 05.00 WIB.

Mobil tersebut ditemukan saat berhenti di depan rumah milik Arniyas Maharani. Arni mengungkapkan saat itu dia sedang menyapu halaman depan rumahnya. Dia melihat mobil terparkir dalam kondisi lampu depan menyala.

Penasaran, Arni pun lantas mendekati mobil tersebut. Dia langsung  melihat ke dalam mobil. Dia melihat pria tua seperti sedang tidur dengan posisi kepala miring ke kiri.“Saya ketuk jendela kacanya, tetapi tidak ada respon.”

“Setelah itu saya lapor polisi,” ujar Arni, Saat polisi datang, petugas mencoba membangunkan pria itu. Namun, tetap tidak ada respon. Akhirnya polisi membuka paksa pintu mobil tersebut.

Baru diketahui ternyata Sunaryo sudah meninggal. Informasi yang dihimpun humas tersebut sudah berada di lokasi sejak pukul 05.00 WIB. Saat itu Sunaryo akan mengantar pekerja ke Pabrik Rokok Gudang Baru Pakisaji.

Diduga karena merasakan sakit, dia menepikan mobilnya. Seorang pekerja setempat, Vandym Yuswardani mengatakan situasi di lokasi sudah ramai sejak pukul 05.30 WIB.

Warga berkerumun di sekitar lokasi. “Katanya ada orang yang meninggal di mobil,” ujar Vandym.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni menjelaskan Sunaryo meninggal akibat serangan jantung.

“Iya kena serangan jantung,” ungkapnya.