Meninggal mendadak di Stasiun KA Kota Baru Malang

Malangkotanews- Hari ini Jumat 29 Desember 2017 telah terjadi peristiwa calon penumpang kereta api meninggal mendadak. Bhabinkamtibmas Kidul Dalem beserta anggota mendatangi tempat kejadian perkara dan membantu proses evaluasi korban.

“Sekitar pukul 05.30 WIB suami saya dan saya sana 8 orang keluarga lainnya berangkat dari rumah neneknya di Jl. Anggur Ds. Juwet Kec. Karang ploso Kab. Malang dengan diantar mobil keluarga berangkat ke stasiun KA Kota baru dan tiba sekitar jam 06.00 WIB, saya ke stasiun karena saya dan keluarga saya ini akan pulang ke Surabaya.

Setelah itu kami masuk kedalam stasiun KA sambil menungu kedatangan kereta api PENATARAN yang akan berangkat ke surabaya pukul 07.00 WIB, dan pada saat menunggu kereta api suami saya sekitar pukul 06.15 WIB akan membeli minuman aqua di kios dalam stasiun, dan didepan kios tersebut suami saya langsung jatuh dan pingsan, kemudian oleh pihak stasiun membawa suami saya ke ruang medis stasiun dan sempat mendapat bantuan oksigen, tetapi sekitar pukul 06.30 WIB suami saya meninggal dunia dan dibawa ke ruang jennazah RSSA Malang.” ungkap salah satu saksi yang merupakan istri dari Ardiansyah.

Istri dari calon penumpang ini juga menjelaskan bahwa memang korban sedang menjalani rawat jalan karena sakit jantung, bahkan korban juga pernah mengalami sakit stroke.

Calon penumpang ini merupakan salah satu warga Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya yang akan menaiki kereta api Penataran jurusan Malang Surabaya. Keluarga korban tidak menghendaki Visum Et Refertum maupun Autopsi terhadap korban. Pada pukul 07.45 WIB jenazah korban dibawa ke rumah duka di Surabaya menggunakan mobil ambulance dari pihak rumah sakit RSSA Malang. (ren)