Menjalin silaturahmi, Buka puasa bareng cyber troops Makota dengan Netizen

Humasmakota – Silaturahmi dengan Netizen dunia maya, anggota cyber troops polres malang kota jalin silaturahmi dengan warganet Facebook grup Informasi Malang Raya (IMR) di rumah makan “warung ijen” Kamis (24/5/2018)

Dalam menciptakan situasi yang kondusif di kota malang melalui dunia maya yang biasa kita sebut di media sosial, situasi aman dan kondusif di dunia nyata ini akan terpengaruh dari Media Sosial seperti hal nya di media sosial tersebar isu bom, ini akan menjadi resah masyarakat karena terpengaruh dan masyarakat selalu online di media sosial, berita apapun selalu ada karena semua orang bisa memberikan informasi secara bebas dan seluas-luasnya.

Kelompok atau grup di media sosial yang beranggotakan ratusan ribu akun, ini merupakan rawan informasi yang kurang bertanggung jawab, banyak yang asal upload akan tetapi ini menimbulkan dampak yang berpengaruh di masyarakat.

Untuk mengantisipasi adanya informasi yang dianggap hoax anggota cyber troops yang di pimpin langsung oleh Kasubbag humas Polres Malang kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, SH. mengajak silaturahmi dengan netizen untuk mewujudkan situasi yang kondusif.

Grup IMR ini beranggotakan kurang lebih 200 ribu akun Face Book yang di nakodai 15 admin, yang selalu menyaring informasi maupun berita yang masuk di dalam grup IMR.

Makan bersama untuk mengakrabkan antara admin grup IMR dan anggota cyber troops makota, silaturahmi ini diharapkan kesamaan informasi yang di sampaikan, menolak berita hoax, sara, dan ujaran kebencian ucap Ipda Marhaeni.