Muspida Kota Malang Silaturahmi dengan RT, RW, Lurah se Kecematan Klojen, ciptakan Harkamtibmas

Humasmakota – Polres Malang Kota, Bertempat di Ruang Mahameru Hotel Aria Gajayana Kota Malang, Muspida Kota Malang, Walikota Malang, Dandim 0833 Kota Malang dan Kapolres Malang Kota, bersama-sama menjalin silaturahmi bersama Ketua RT, Ketua RW dan Ketua Lembaga Kemasyarakatan se Kecamatan Klojen Kota Malang (27/10/2019).

Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander, SIK, MH. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak walikota, Dandim Kota Malang yang telah bertemu dan bersilaturahmi dengan semua perangkat desa sekecamatan Klojen, silaturahmi ini adalah untuk mewujudkan kebersamaan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Malang.

Saya adalah orang baru di malang, ucap Dony yang menjabat sebagai Kapolres Malang Kota, saya mengajak bersama-sama selalu menjaga kerukunan, hormati perbedaan yang ada dan jangan gampang terprovokasi, terpancing isu dengan berita yang ada di Media Sosial, mari kita Bijak dalam bermedia sosial.

Walikota Malang serta Dandim 0833 Kota Malang dalam sambutannya juga menyampaikan untuk saling menjaga kota malang ini agar tetap kondusif, mari kita semua urun rembuk untuk kebaikan kota malang ucap Sutiaji Walikota Malang, serta percayakan keamanan kepada kami TNI dan Polri yang akan selalu menjaga keutuhan dan keamanan kota malang, ucap Dandim Kota Malang Letkol Tommy Anderson.

Kegiatan silaturahmi ini mengusung tema “merajut harmoni menuju Kota Malang Bermartabat ” yang dihadiri kurang lebih 150 orang yang terdiri dari Ketua RT, Ketua RW, Lurah di wilayah Klojen serta camat Klojen dan pejabat utama Pemerintah Kota Malang.