Olahraga dan Deklarasi Bersatu Bangun Indonesia bersama Masyarakat Kota Malang

Humasmakota – Polres Malang Kota, hari ini minggu (7/7/2019) melaksanakan Olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -73 dengan tema “Mari Bersatu bangun Indonesia” Yang diikuti oleh masyarakat kota malang.

Bertempat di Jl. Simpang balapan hingga jalan terusan ijen Kelurahan oro-oro Dowo Kec.Klojen kota Malang, telah berlangsung kegiatan olahraga bersama dengan jalan sehat dan senam bareng masyarakat TNI-Pokri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -73, hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 5000 orang bersama anggota TNI Polri yang berbaur dengan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwo kota, para camat kota malang serta pejabat utama polres malang kota dan masyarakat dengan membaur menjadi satu dengan tekad Mari Bersama Bangun Indonesia.

Doorprize dan hadiah utama pun juga dibagikan kepada masyarakat kota malang yang beruntung mendapatkan undian dalam acara Olahraga bersama ini, dengan tema mari bersama bangun Indonesia, mengajak masyarakat kota malang untuk menjaga persaudaraan dan saling menghormati.

Pada awal acara dimulai himbauan dan pesan Wakil Walikota Malang dan Wakapolres Malang Kota bersama seluruh masyarakat kota malang yang hadir di acara olahraga bersama ini dilakukan Deklarasi Mari bersatu membangun Indonesia.