Operasi Bina Waspada, Polres Malang Kota Laksanakan Analisa dan Evaluasi

Humasmakota – Polres Malang Kota menggelar Anev  ( Analisa dan Evaluasi ) Operasi Bina Waspada Semeru 2019 digelar selama 15 hari dimulai tanggal 8 – 22 November 2019 bertempat di ruang eksekutif Polres Malang Kota, Selasa  (12/11/19).

Kegiatan yang dipimpin Kabag Ops Polres Malang Kota Kompol Sutanyo, SH MH didampingi Kasat Binmas AKP Nunung Anggraini yang mana dalam Operasi ini  melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap kelompok masyarakat yang menganut faham radikal, intoleransi serta potensi masyarakat lainnya.

Selain itu mendukung atau membantu menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Malang ,”ujar Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marheni.

Dijelaskan juga olehnya Ipda Ni Made Seruni Marheni, untuk Humas dalam Operasi ini melakukan Cyber Patrol yang ada di media social baik itu Instagram, Twitter, dan Facebook.

Konten baik itu tulisan video yang mengarah radikalisme kita counter opini tersebut agar masyarakat paham dan mengerti apa yang yang terjadi sebenarnya, “terangnya.

Perlu diketahui pelaksanaan Anev ini dilakukan untuk meningkatkan target operasi dan kegiatan di lapangan secara maksimal, serta pengecekan apa yang sudah dilakukan anggota yang dilapangan seperti yang menjadi atensi Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander S.ik. (fik)