Peduli suku Asmat, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH. serahkan bantuan bersama jajaran TNI-Polri untuk di terbangkan ke Papua

Malangkotanews- Sabtu (10/2/2018) Bertempat di Lapangan Udara Abdul Rachman Saleh Pakis Malang, telah dilaksankan upacara pemberangkatan bantuan sosial berupa sembako dan obat-obatan serta tenaga medis dari TNI dan Polri dengan mengambil tema ” Malang Peduli Asmat “.

Upacara pemberangkatan Malang peduli Asmat dipimpin langsung oleh Panglima Divisi Kostrad Singosari Mayor Jendral TNI Agus Suhardi, yang dihadiri oleh Dan Lanud Abdul Rachman Saleh Malang, Danrem Malang, Para Dandim semalang raya, Para Kapolres Semalang Raya,serta ibu-ibu Persid dan Bhayangkari, juga para undangan lainnya.

Upacara Malang Peduli Asmat merupakan bantuan sosial berupa sembako, Obat-obatan,pakaian dan keperluan lainnya, juga tenaga medis yang datang dari TNI dan Polri Semalang raya.

“semoga dengan bantuan sosial dari TNI Polri bisa bermanfaat bagi saudara kita warga Asmat Papua”. Ujar Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri., SIK., MH