Peringati HUT Bhayangkara Ke-72, Kapolres Malang Kota Gelar Upacara Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Trip

Humasmakota – Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri bersama jajaran pejabat utama Polres Malang Kota dan anggota sejumlah 150 orang melakukan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Trip Kota Malang, Selasa (03/07).

Upacara ziarah dan tabur bunga dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 pada Senin, 1 Juli kemarin. Rangkaian acara dimulai dengan mengheningkan cipta, menaruh karangan bunga, dan tabur bunga ke pusara makam pahlawan di Monumen Pahlawan Trip oleh Kapolresta Malang diikuti peserta upacara yang hadir. Peserta upacara terdiri dari polisi yang berdinas di Mapolresta Malang, jajaran Kapolsek Polres Malang Kota, Bhayangkari Polres Malang Kota, dan pejabat PNS Polres Malang Kota. Tak lupa AKBP Asfuri juga didampingi oleh Ny. Susi Asfuri.

Sesi foto bersama Kapolres Malang Kota beserta jajaran pejabat utama Polres Malang Kota pun  menjadi penutup rangkaian acara ini. Upacara tabur bunga ini merupakan salah satu dari serangkaian acara HUT Bhayangkara Ke-72 seperti senam pagi dan donor darah pada 29 Juni, serta bakti sosial pada 30 Juni kemarin. (dhe)