Pertebal Keimanan Untuk Perangi Terorisme

Humasmakota – Anggota Polsek Sukun Aipda Nur Kholis mengajak warga Janti Barat Kec. Sukun untuk melaksanakan Sholat Tarawih dan Tadarus rutin untuk memerangi adanya isu terorisme yang saat ini menjadi momok bagi warganya pada Kamis (17/05).

Terorisme yang baru baru ini menghantui warga Indonesia menjadi momok yang sangat menakutkan bagi sebagian masyarakat, aksi terror yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan agama Islam sebagai langka Jihad adalah hal yang salah Agama manapun tidak pernah mengajarkan untuk bunuh diri maupun membunuh makhluk hidup lain sebagai salah satu cara untuk menuju surga (mati Syahid).

Melihat kejadian yang hangat baru-baru ini, Aipda H. Nur Kholis Anggota SPK Polsek Sukun mengajak warganya untuk senantiasa tetap mendirikan sholat tarawih berjamaah dan dilanjutkan dengan tadarus Al-Quran bersama di Masjid Darussolikhin, Jl. Janti Barat Blok C No. 26.

Hal ini sebagai salah satu cara untuk mempertebal keimanan dan keyakinan warganya agar tidak mudah percaya denga ajakan ajakan yang mengarah pada terorisme. Karena salah satu faktor oknum-oknum yang mengikuti aksi terror ini adalah kurangnya pengetahuan tentang agama sehingga dapat dengan mudah terpengaruh dengan ajaran dan ajakan yang keliru.

“Saya tidak mau warga saya, rekan-rekan saya bahkan keluarga saya terpengaruh dengan ajakan yag tidak benar apalagi sampai mengikuti ajakan terorisme.” Ucap Aipda H. Nur Kholis. (clara)