Pimpin Apel Bhabinkamtibmas, dan cek Kendaraan Dinas

Humasmakota– Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata, S.sos, S.ik M.H pimpin apel Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Malang Kota bertempat di lapangan upacara Mapolresta Malang Kota, Senin  (28/01/20).

Orang nomor satu di jajaran kepolisian Polresta Malang Kota ini  menekankan kepada seluruh anggota Bhabin untuk mampu melaksanakan program kepolisian dengan baik  serta memiliki kesehatan lahir maupun batin.

APEL : Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat pimpin apel Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Malang Kota

Dirinya tidak menginginkan ada anggota Bhabinkamtibmas yang tidak siap secara mental melaksanakan pungsi pelayanan  karena setiap hari dia akan bertemu dengan masyarakat dari segala lapisan,” tegasnya.

Kapolresta Malang Kota juga meminta agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas mengenakan kendaraan Bhabinkamtibmas yang telah diberikan oleh negara serta gunakan rompi jangan tidak dipakai.Kalau tidak punya akan saya buatkan,” ujarnya.

Diakhir amanatnya mantan Wakapolrestabes Surabaya ini mengharapkan seluruh Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya

CEK : Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat mengecek kondisi kendaraan operasional anggota Bhabinkamtibmas

Karena keberadaan anggota Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dari kesatuan mulai dari informasi awal, prediksi serta pengumpulan bahan keterangan, semua itu berawal dari laporan anggota Bhabinkamtibmas.

Minimal anggota Bhabinkamtibmas sudah memiliki fakta setuasi Kamtibmas diwilayah masing-masing, bagi anggota Bhabin yang berprestasi akan saya berikan reward,” ungkapnya. (fik)