Polisi jadi Pembina Upacara di SD Bunul V Malang

Malangkotanews, Diawal minggu kedua hari senin (12/2). polres malang Aiptu Hari mengawali kegiatan sebagai pembina upcara bendera bertempat di halaman SD Bunul V.

Kegiatan pembinaan upacara bendera dilakukan dengan maksud mempererat hubungan tali silahturahmi dan turut serta melakukan pembinaan sekolah di SD Bunul V selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan beberapa informasi yang terkait dengan tugas polisi seperti sosialisasi tertib berlalu lintas, kegiatan upacara tersebut juga dihadiri oleh kepala sekolah, para guru dan juga staf, serta seluruh siswa siswi SD Bunul V.

Dalam kesempatan itu Aiptu Hari menyampaikan beberapa amanat diantaranya pentingnya memiliki jiwa disiplin demi masa depan dan kejayaan bangsa. bahwa tugas utama pelajar yaitu belajar dan menuntut ilmu, serta harus disiplin dan jangan melanggar aturan sekolah atau diluar sekolah hingga kelak siswa menjadi generasi berkualitas yang mampu membanggakan orang tua, keluarga, dan masyarakat.

Ia juga berpesan kepada seluruh peserta upacara tanpa terkecuali untuk menaati tata tertib berlalu lintas dan mengatakan keselamatan berlalu lintas serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan mengajak para guru menciptakan generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan, dan memberikan contoh suri tauladan yang baik dan memberikan bimbingan yang maksimal. (lidya)