Polres Malang Kota dan Kodim 0833 siap amankan Pilkada Serentak 2018

Malangkotanews – Polres Malang Kota bersama dengan Kodim 0833 melaksanakan patroli gabungan dalam rangka menjelang pemilihan walikota dan wakil walikota Malang 2018 mendatang.

Sasaran dari Patroli Gabungan ini adalah Kantor KPUD Kota Malang dan Kantor Panwaslu Kota Malang yang merupakan tempat paling utama dalam menjelang pilkada serentak ini.

Patroli Gabungan TNI Polri ini dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP SAPTO SISWAHYUDI, S.H. sebagai Ka Satgas 2 Preventif dalam Operasi Mantap Praja Makota Semeru 2018.

Patroli Gabungan ini memiliki tujuan untuk mengantisipasi adanya kerawanan-kerawanan yang mungkin terjadi bagi perangkat pemilu, selain itu patroli ini juga bisa sebagai sarana pemersatu dua pilar utama yakni TNI dan Polri khususnya Polres Malang Kota dan Kodim 0833 Kota Malang.

“Dengan adanya patroli gabungan ini, kami Polres Malang Kota dan Kodim 0833 siap untuk mengamankan Pilkada Kota Malang mendatang. Pilkada Kota Malang wajib aman dan kondusif.” Ucap Kasat Sabhara AKP SAPTO SISWAHYUDI, S.H (clr)