Polres Malang Kota lakukan Cipta Kondisi dengan Patroli skala besar keliling Kota Malang

Humasmakota – Polres Malang Kota malam ini (29/9) melaksanakan patroli cipta kondisi malam minggu di wilayah hukum Polres Malang kota.

Kegiatan ini diawali dengan apel kesiapan anggota yang terkena sprint untuk melaksanakan patroli bersama yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops atau yang biasa disebut Makota 3.

Pelaksanaan apel dilakukan di mako polres malang kota yang kemudian melakukan patroli dengan menggunakan kendaraan dinas patroli sabhara R2 dan R4 serta Truk yang mengakut anggota, pelaksanaan patroli ini bertujuan untuk mendatangi tempat-tempat yang dianggap rawan untuk antisipasi kejadian kriminal.

Trekbut terkadang terjadi pada malam minggu juga akan menjadi sasaran patroli, seperti Jl. Sukarno Hatta Malang, jl. Ijen dan beberpa tempat yang dianggap atau sebagai tempat untuk melakukan Trekbut, penertiban akan dilakukan apabila ada trekbut di jalanan dan memeriksa kendaraan sebagai sarana trekbut, apabila tidak dilengkapi surat-surat akan dilakukan penilangan dan tindakan penahan kendaraan. (humas)