Polresta Malang, Bagikan Paket Sembako dan Pembagian Masker Untuk Warga Kurang Mampu

NgalamNews – Sinergitas Kepolisian Polresta Malang bersama TNI dan Muspika Kecamatan Blimbing melalui Polsek Blimbing melaksanakan penyaluran paket sembako dan pembagian masker kepada warga kurang mampu, Selasa (13/07/2021).

Dalam kegiatan baksos (bakti sosial) Polresta Malang Kota berbagi senyum kepada warga tidak mampu dan berdampak Covid-19 ini merangkul Muspika Kecamatan Blimbing yang bertempat di sepanjang Jl. R. Intan Kel. Polowijen Kecamatan Blimbing Kota Malang.

MASKER: Kasubbag Polresta Malang Kota Iptu Marhaeni saat memberikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Blimbing Kompol Hery Wahyu Widodo, dan dihadiri Kasubbag Humas Polresta Malang Kota Iptu Ni Made Seruni Marhaeni, Danramil Blimbing yang diwakili oleh Pelda Amin Dimiati dan Camat Blimbing yang diwakili oleh Kasie Trantib Kecamatan Blimbing.

Kasubbag Humas Polresta Malang Kota Iptu Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan, kegiatan turun ke jalan sambil membagikan sembako dan masker merupakan kegiatan baksos Polresta Malang Kota berbagi senyum kepada warga tidak mampu terutama yang terdampak Pandemi Covid-19.

SINERGITAS: Kepolisian Polsek Blimbing bersama Muspika Kecamatan Blimbing dalam kegiatan baksos.

“Sasaran kegiatan sosial lebih tertuju kepada saudara-saudara kita yang kesehariannya bekerja di luar seperti pemulung, sopir angkot, pengemis, pengamen jalanan dan tukang sampah,” terangnya.

Lanjutnya, dalam kegiatan sosial ini juga kami bersama Muspika Kecamatan Blimbing melakukan imbauan agar masyarakat selalu mematuhi Prokes Covid-19 termasuk mematuhi penerapan PPKM Darurat yang saat ini masih diberlakukan. (fik)