Polsek Sukun amankan lima preman

Malangkotanews- Siang hari ini Selasa, 19 Desember 2017 tepatnya pukul 13.00 WIB, unit Sabhara Polsek Sukun berhasil mengamankan jupang (premanisme). Pengamanan ini dilangsungkan di Jl. Satsiutibun Kelurahan Gadang tepatnya di Terminal Kota Malang.

Ops Sikat II Semeru, operasi kewilayahan yang di berlakukan secara terpusat untuk tujuan keamanan dan situasi yang kondusif. Mengingat bahwa preman – preman ini sangat mengganggu kenyamanan warga dan sangat meresahkan warga sekitar, unit Sabhara Polsek Sukun langsung bertindak mengamankan mereka.

Ada lima preman yang berhasil diamankan pada hari ini. Diantaranya ada Sudarmanto 52th asal Surabaya, Rojikin Zainullah 39th asal Madura, Jumari 63th asal Lumajang, Eddy Yunanto berusia 56th asal Malang, dan Harianto 47th asal Malang.

Tidak hanya mengamankan saja, AKP Widiani Kanit Sabhara Polsek Sukun juga melakukan pembinaan terhadap para preman tersebut. Kegiatan yang berlangsung pada siang hari ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Meskipun sempat terjadi kejar – kejaran antara polisi dan preman tersebut, namun mereka berhasil diamankan berkat upaya anggota dan masyarakat untuk memberi kenyamanan kepada masyarakat. (ren)