Rakor Tiga Pilar Malang Kota, Bahas Kamtibmas dan Sambut Pilkada

Malangkotanews – Pada hari Rabu 24 Januari 2018, Kapolsek Blimbing beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sekecamatan Blimbing menghadiri acara Rapat Koordinasi Tiga Pilar Peningkatan Ketentraman Dan Ketertiban Wilayah Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Rapat Koordinasi Tiga Pilar yang dihadiri kurang lebih 125 orang ini berlangsung pada pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 22.05 WIB, dan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Blimbing Jl. Raden Intan Kav.14 Kecamatan Blimbing Kota Malang. Rapat ini dihadiri oleh Drs. Mu’arif M.Si selaku Camat Blimbing, Kompol Slamet Riadi, SH. , Danramil 0833/03 Blimbing Kapten Inf. Sukariyato, seluruh Perwira Polsek Blimbing, Lurah Sekecamatan Blimbing, PKK Sekecamatan Blimbing, PPS Sekecamatan Blimbing, Danton Linmas Sekecamatan Blimbing, dan juga para undangan lainnya.

Dalam Rakor Tiga Pilar Peningkatan Ketentraman Dan Ketertiban Wilayah Kecamatan Blimbing Kota Malang, Kapolsek Blimbing menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh anggota rapat. “Tentunnya Polri Garda depan siap setia mengamankan jalannya pemilu dan akan netral dalam pesta demokrasi tersebut.”

Sinergitas TNI Polri yang semakin erat ini membuat pengamanan Pilkada 2018 berjalan dengan baik. Dalam pesta demokrasi Tahun 2018 ini, para anggota TNI dan Polri bekerjasama untuk peningkatan ketentraman dan ketertiban wilayah, tak hanya untuk wilayah Blimbing saja namun seluruh wilayah di Kota Malang.