Sadar Hukum, program pemerintah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat

Humasmakota – Polres Malang Kota, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Malang Kota rampung melaksanakan kegiatan “Pembinaan Keluarga Sadar Hukum”.

Dari gabungan team Kasubag Hukum Polres Malang Kota AKP CATUR dan Kanit Dikyasa Polres Malang Kota IPTU M SYAIKHU, SH dengan dihadiri sejumlah keluarga dari Kelurahan Samaan dan Keluarga Kasin Kota Malang.

Acara himbauan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, (03/07/2019) yang bertempat di Kelurahan Samaan Kecamatan Klojen Kota Malang, pada pukul 08.30 s/d selesai.

Berikut beberapa himbauan yang diberikan seperti:

  • Menghimbau kepada seluruh pengendara agar lebih berhati-hati dalam berkendara dengan cara selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas sehingga angka terjadinya kecelakaan berkurang.
  • Selalu memperhatikan rambu-rambu ketika hendak balik arah dan selalu memperhatikan kendaraan yang berada di sekitar kita.
  • Selanjutnya memberikan pemahaman tertib berlalu lintas pada saat berkendara di jalan raya, dengan selalu mengutamakan keselamatan.

Dengan adanya himbauan yang sudah di sampaikan, Polres Malang Kota berharap para audience memperhatikan dan melaksanakannya.