Sambutan Hangat Aremania kepada Kapolres Malang Kota Yang Baru

Malangkotanews – Aremania dan warga Kota Malang memberikan sambutan hangat kepada Kapolres Malang Kota AKBP ASFURI, S.I.K yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan dengan AKBP Dr. HOIRUDDIN HASIBUAN, S.H., M.Hum pada hari Sabtu (02/12).

Kapolres Malang Kota yang baru telah dinobatkan sebagai warga kehormatan Kota Malang, yang diapresiasikan dengan cara pengalungan syal kebanggaan Aremania kepada Kapolres Malang Kota dan Ibu oleh salah satu perwakilan dari Aremania sendiri. Pengalungan Syal Biru kebanggan Aremania ini pun memiliki arti yakni Kapolres Malang Kota sudah menjadi bagian dari Bumi Arema.

Tidak hanya itu, warga kota Malang dan Aremania pun juga ikut serta dalam menghantarkan AKBP Dr. HOIRUDDIN HASIBUAN, SH, M. Hum untuk bertugas di tempat yang baru. Aremania mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan dan jasa-jasa beliau selama menjabat di Kota Malang.

AKBP Dr. HOIRUDDIN HASIBUAN, SH, M. Hum memberikan kenang-kenangan kepada Aremania dengan menandatangani bass drum milik Aremania Kota Malang.

“Selamat bertugas di tempat yang baru komandan, semoga semakin sukses. Dan selamat datang di bumi Arema Bapak Kapolres kita yang baru, aremania akan selalu bersinergi dengan Polres Malang Kota demi terwujudnya Kota Malang yang cinta damai” Ucap salah satu Aremania (clara)