Sarkem FC menangkan Turnamen Futsal Kapolres Malang Kota

Humasmakota — Turnamen futsal Kapolres Malang Kota Cup 2018 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 yang diikuti 63 tim futsal tingkat SMA/Sederajat dan umum. Resmi ditutup Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH,bertempat dilapangan futsal SM (Sudimoro) Kota Malang .Jumat (11/5/18)

Pada partai final tingkat SMA/Sederajat mempertemukan tim futsal SMAN 07 Kota Malang melawan tim futsal MAN 2 Kota Malang. Dimenangkan tim futsal MAN 2 Kota Malang dengan adu finalti. Setelah bermain imbang 2-2.

Sedangkan untuk katagori umum dimenangkan tim futsal Serkem Fc yang berhasil mengalahkan tim futsal Suzan dengan skor 6-5

Adapun katagori perbaikan terbaik diraih Rafli Adyaksa dari tim futsal SMKN 6 Kota Malang dan untuk katagori umum diraih Herdi Febri dari tim futsal Suzan Fc.

Katagori top skor diraih Febrian Awanda dari tim futsal SMAN 07 Kota Malang dengan 8 gol. Sedangkan untuk katagori umum diraih M.Zurkanaen dari tim futsal Suzan Fc dengan 17 gol.

Untuk tim terbaik pada turnamen futsal Kapolres Malang Kota Cup 2018 tingkat SMA/Sederajat diraih tim futsal MAN 2 Kota Malang dan tim futsal Jagad Fc untuk kategori umum.

Pada turnamen futsal Kapolres Malang Kota Cup 2018 untuk juara pertama tingkat SMA/Sederajat maupun umum mendapatkan piala dan uang pembinaan masing masing sebesar Rp 5 juta rupiah.

Panitia juga memberikan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta rupiah dan tropi kepada pemain terbaik, top skor dan tim terbaik .

Usia pemberian hadiah kepada para pemenang Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH mengatakan,”Dengan berakhirnya turnamen futsal Kapolres Malang Kota Cup 2018 .Kami berharap akan lahir atlit atlit futsal yang berbakat yang mampu bermain ditingkat nasional maupun internasional.

“Teruslah berkarir dalam olahraga futsal, berikan yang terbaik bagi tim .Jangan putus asa walaupun tidak menjadi juara. insyaAllah turnamen ini akan kami gelar tiap tahunnya , “ujarnya. (fik) malang.memo-x.com