Selamat Jalan Kompol Nandu Dyanata, SH, SIK, MH.

Malangkotanews- Sertijab (Serah Terima Jabatan) Wakapolres Malang Kota Kompol Nandu Dyanata SH SIK MH dipindah tangankan kepada Kompol Bambang Christanto Utomo SH SIK yang dipimpin Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK,MH bertempat di gedung Rupatama Mapolres Malang Kota, Jumat (12/1/2018) pagi.

Hadir dalam Sertijab tersebut para PJU (Pejabat Utama) Polres Malang Kota berserta Kapolsek jajaran dan pengurus Bhayangkari Cabang Malang Kota.

Dalam kata sambutannya Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK,MH mengtakan, “Mutasi jabatan di kepolisian merupakam hal yang biasa.Tidak ada suatu keistimewaan semua demi organisasi Polri yang lebih baik lagi.”

”Sebagai anggota Polri harus siap dimanapun kami ditugaskan. Apa yang menjadi kebijakan pimpinan Polri dala hal ini Polda Jatim patut kita syukuri,” terangnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kompol Nandu yang cukup banyak telah membantu saya selama menjabat Wakapolres di dalam menjalankan program-program yang saya canangkan yang tujuan utamanya untuk lebih meningkatkan kepercayaan masyatakat terhadap kinerja Polri dalam hal ini Polres Malang Kota,” ucap Asfuri.

“Kepada Kompol Bambang Cristanto Utoma selamat datang selamat datang lanjutkan apa yang telah dilakukan Kompol Nandu.Segara sedapat mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja Polres Malang Kota,” tegasnya.(memontum.com/fik/yan)