Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW di kota Malang

Malangkotanews- Jum’at (1/12) Lomba Banjari dan Jidor yg telah dilaksanakan guna memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini berlangsung sangat meriah.

Lomba yg telah berlangsung pada Jum’at 1 Desember 2017 di Jl. Mayjend Panjaitan Bawah Kel. penanggunggan Kec. Klojen Kota Malang ini, di ikuti oleh 500 orang peserta dari seluruh Kota Malang.

Para peserta yang terdiri mulai dari remaja hingga dewasa ini terlihat sangat bersemangat sekali dalam menabuh banjarinya, mereka juga membawakan sholawat dengan sangat merdu.

Terlihat jelas sekali diwajah para peserta bahwa mereka sangat berbahagia dapat menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Tak hanya pesertanya, para hadirin yg datang-pun terlihat sangat khidmat menikmati acara ini.

Lurah Penanggungan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga turut hadir dalam acara Gema Sholawat ini. Acara yg dimulai pukul 8.00 WIB ini ditutup dengan ceramah dari Habib Ali Akbar Bin Aqil.

Tak hanya hadirin yg diundang saja yg melihat acara ini, namun warga sekitar terlihat sangat antusias sekali untuk melihat acara ini, meskipun mereka tidak mendapatkan tempat duduk namun mereka rela berdiri dibelakang bangku para undangan untuk menyaksikan acara Gema Sholawat ini. (Humas Makota)