Silaturahmi dengan Media Kenalkan Aplikasi Jogo Ngalam

Humasmakota – Malang (08/01/2020), Siang hari ini Kapolres Malang Kota melakukan kunjungan di beberapa tempat. Hal ini di maksutkan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri secara formal kepada pihak – pihak eksternal seperti rekan – rekan media.

Kunjungan pertama dilakukan di kantor kompas yang berada di jalan Sultan Agung no.4. Kapolres Malang Kota yang ditemani oleh Kabag Ops Kasat Intel dan Kasubbag Humas melakukan silaturahmi dengan berbincang – bincang.

Pemberian cinderamata berupa plakat untuk media kompas / surya. Setelah itu kunjungan di lanjutkan ke Malang Post yang berada di Sawojajar, Kapolres bertemu dengan Pimpinan Redaksi Malang Post.

Didalam pertemuan silaturahmi Pimpinan Redaksi Malang Post memperkenalkan beberapa karyawan yang bertugas membuat berita, dan memperkenalkan beberapa program terbaru yang akan berjalan di tahun 2020 ini. Paragraf

Kunjungan Kapolres Malang Kota hari ini dimaksutkan agar menjembatani antara Polres Malang Kota dan pihak eksternal terutama masyarakat, agar Polres Malang Kota bisa terus memperbaiki kinerjanya. Selain itu juga untuk memperkenalkan program – program terbaru yang akan dibuat Polres Malang Kota untuk mempermudah masyarakat yang benar – benar membutuhkan pelayanan dari pihak kepolisian. (efr)