Sumbangkan 2 Ekor Sapi Untuk Ponpes Al Hikam dan Sabillurrosyad

Humasmakota – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata menyumbang dua ekor hewan kurban sapi menjelang pelaksanaan hari raya Idul Adha untuk Ponpes Sabillurrosyad dan ponpes Al Hikam. Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan, penyerahan hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan pesantren. Serta memohon doa alim ulama agar Covid-19 segera teratasi.

“Ini juga merupakan bagian bentuk doa keselamatan bangsa Indonesia. Khususnya untuk keselamatan warga Kota Malang, senantiasa dalam keadaan aman tertib dan terkendali,” katanya.

Leo mengatakan penyerahan hewan kurban ini diberikan secara pribadi. Memang setiap tahunnya Polresta Malang Kota selalu menyalurkan hewan kurban.

Pengasuh Ponpes Sabilurrosyad, KH Marzuki Mustamar mengatakan penyerahan hewan kurban ini merupakan bentuk sinergitas antara ulama dan umaro. “Kami berdoa untuk Kapolresta Malang Kota semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menapaki kariernya. Mampu tembus di posisi di Jakarta,” tutur Ketua PWNU Jatim ini. (*)