“Tanggap Bencana” Aiptu Novianto Bhabinkamtibmas Samaan polsek Klojen

Malangkotanews- Minggu (19/11) Rumah Bpk Djumadi warga Jln Jaksa Suprapto II E No 67 Rt 01 Rw 03 Kel Samaan Kec Klojen Kota Malang ambrol tertimpa plengsengan di daerah DAS Brantas pada hari Sabtu (18/11).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 wib sehingga membuat rumah bapak Jumadi hancur, beruntungnya dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material yang besarnya masih belum dapat di hitung.

Melihat ambrolnya plengsengan tersebut warga kemudian melaporkan ke Ketua RT, Ketua RW dilanjutkan ke Polsek Klojen, tak begitu lama berselang AIPTU NOVIANTO Babinkamtibmas Kel. Samaan sudah berada di lokasi kejadian dan membantu bapak Jumadi untuk membersihkan puing-puing rumahnya, setelah beberapa saat kemudian Wakil Walikota Malang Sutiaji langsung meninjau lokasi kejadian.

Keesokan harinya, minggu 19/11 pukul 07.00 Babinkamtibmas Kel. Samaan berinisiatip bersama warga sekitar membersihkan puing dan membantu bapak Jumadi untuk memperkaiki rumah yang tertimpa longsor. (Ikwan)