Tim Cyber Troops Malang Kota Hibur Murid SD Kembang Pacitan setelah dilanda Banjir

Malangkotanews- Hari ini Selasa 12 Desember 2017, anggota CT Polres Makota mengunjungi SD Kembang Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan. Para anggota CT Polres Makota menghibur anak – anak SD tersebut, dengan santai dan bersahabat mereka mengajak anak – anak SD tersebut bernyanyi dan bersenang – senang.

 

“Hari ini siswa yang masuk hanya separuh saja dari 128 siswa.” Tutur Bapak Budi Suseno selaku Kepala Sekolah SD Kembang. “Banyak orang tua murid yang masih trauma untuk kembali menyekolahkan anaknya dikarenakan hujan turun sejak pagi hari ini.” Tutur beliau melanjutkan. Meskipun tidak seluruh siswa datang untuk bersekolah hal ini tidak memyurutkan semangat para anggota CT Polres Makota untuk menghibur mereka.

 

 

Tak hanya bernyanyi – nyanyi, para anggota CT Polres Makota juga mendatangkan Panggung Boneka yang bernama Mobil Bintang untuk semakin mencerahkan senyum dan tawa dari anak – anak yang ada di SD tersebut. Anak – anak terilhat sangat bahagia dan antusias sekali menyaksikan boneka panggung tersebut. Selain menyaksikan panggung bintang, mereka terlihat bahagia bergurau dengan para anggota CT Polres Makota.

 

 

Selain bersenang – senang, para anggota CT Polres Makota juga membagikan alat – alat tulis dan keperluan sekolah lainnya kepada anak – anak SD Kembang. Mereka para anggota CT Polres Makota menghibur anak – anak agar anak – anak ini dapat menghilangkan rasa trauma dan kesedihan atas musibah yang melanda Pacitan 2 pekan lalu. Budi Suseno selaku Kepala Sekolah SD Kembang menyambut dan menerima bantuan ini, beliau mengucapkan terimakasih tanpa henti hingga menitikkan air mata.

Kegiatan anggota CT Polres Malang Kota ini sangat patut di contoh, karena tak hanya memberi bantuan secafa fisikly saja namun mereka juga memikirkan tentang kondisi mental para anak – anak di sana.