Turnamen Futsal HUT Bhayangkara ke-72, pertandingan pembuka Polres Malang Kota lawan Wartawan

Humasmakota – Kepolisian Resort Malang Kota (Makota) menantang futsal wartawan Malang Raya, Selasa (8/5/2018). Pertandingan tersebut dilaksanakan di SM futsal Soekarno Hatta dan merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara yang ke-72.

Sebelumnya, Polres Makota telah menggelar beberapa serangkaian kegiatan seperti, bhakti sosial, Festival Band, lomba adzan, serta turnamen Futsal.

Dalam sambutannya, Kapolres Makota AKBP Asfuri menyampaikan, bahwa tujuan dari turnamen futsal adalah dalam rangka memelihara semangat kebersamaan serta menjaring bakat yang dimiliki oleh generasi muda di Kota Malang.

“Sebuah prestasi dan karya besar itu tidak lahir dengan begitu saja namun, membutuhkan waktu, proses, dan kerja keras yang tekun”, kata Asfuri.

Ia menilai, melalui olah raga manusia bisa kembali kedalam fitrah, semua meninggalkan profesi, status, dan hanya mengandalkan kemampuan masing-masing. Namun tetap ditentukan oleh nasib dan keberuntungan.

Pada babak pertama pertandingan Futsal antara Polres Makota yang di dalamnya tergabung para pejabat utama Kepolisian di Kota Malang melawan Wartawan Malang Raya, Polres Makota memimpin pertandingan hingga babak terakhir.

Namun demikian, Asfuri tetap memberikan dukungan kepada wartawan.

Hadir dalam pembukaan Turnamen Futsal Danlanud Abdurrachman Saleh, Danlanal Malang, Danrem 083/Baladhika Jaya, Dandim 0833/Kota Malang, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, serta Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang.