Unit Dikyasa Polres Malang Kota berikan himbauan keselamatan berlalulintas dengan membagikan brosur kepada pengendara

Humasmakota – Polres Malang Kota, Unit Dikyasa Satuan Lalulintas Polres Malang Kota melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalulintas di beberapa ruas jalan kota malang dengan membagikan brosur.

Terlihat beberpa Polwan membagikan brosur kepada para pengendara kendaraan bermotor baik itu mobil maupun motor, pembagian brosur ini adalah untuk memberikan himbauan kepada pengguna jalan akan pentingnya keselamatan berlalulintas/berkendara yang baik, tidak hanya itu saja Polwan ini memberikan informasi akan berlakunya operasi zebra 2018 pada tanggal 30 oktober nanti sampai dengan 12 November 2018.

Himbauan yang disampaikan adalah bagi pengendara motor gunakanlah Helm sesuai Standart, pakailah sabuk pengaman bagi pengendara mobil, jangan kebut-kebutan atau melebihi batas kecepatan saat berkendara, di bawah umur jangan mengendarai kendaraan, dan jangan menggunakan HP saat berkendara.

Tujuan dari himbauan ini adalah untuk menekan angka kecelakaan dan berharap masyarakat pengguna jalan ini tertib mematuhi peraturan yang ada, tentunya kalau melanggar akan kami tilang ucap Kanit Dikyasa Satlantas Polres Malang Kota.