Walikota Malang lantik Panitia Pengawas Lapangan (PPL)

Malangkotanews- Kamis (18/1)Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH. bersma Dandim 0833 Kota Malang dan Walikota Malang menghadiri acara pelantikan dan pembekalan panitia pengawas lapangan se Kota Malang.
Bertempat di Hotel Horison Kota Malang Walikota Malang melantik 57 orang anggota Panitia Pengawas Lapangan (PPL) di Pilgub Jatim dan Pilkada Kota Malang.
Tugas berat sudah menanti 57 orang anggota Panitia Pengawas Lapangan (PPL) di Pilgub Jatim dan Pilkada Kota Malang. Tugas pertamanya mengawal pelaksanaan pencocokan dan penelitian (Coklit) data penduduk potensial pemilih pemilu (DP4).
Tugas utama PPL adalah mengawal pelaksanaan tahapan Pilgub Jatim dan Pilkada Kota Malang. PPL harus bekerja secara cermat. Selalu mengutamakan kerja sama dengan anggita Panwaslu Kota Malang.
PPL akan mengawasi pelaksanaan coklit DP4. “Salah satu tahapan paling penting dalam Pilgub Jatim dan Pilkada yaitu saat pelaksanaan coklit. Warga Kota Malang yang berusia 17 tahun atau sudah menikah harus didata untuk dimasukan kedalam data pemilih Pilgub Jatim dan Pilkada Kota Malang.