Walikota Malang Pimpin Apel gelar Pasukan pengamanan malam takbir

Humasmakota – Polres Malang Kota, Muspida Kota Malang mengikuti Apel Gelar Pasukan pengamanan malam takbir, dengan irup Walikota Malang Drs. Sutiaji bertempat di Alun-alun Kota Malang.

Apel Gelar Pasukan ini diikuti oleh seluruh komponen masyarakat, baik itu potensi masyarakat dan Pramuka saka bhayangkara Polres Malang Kota, selain itu TNI Polri juga hadir, kurang lebih 800 orang hadir mengikuti apel gelar pasukan ini, yang kemudian semua menuju pos pam sesuai ploting untuk mengamankan kegiatan malam takbir.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH. menyampaikan pengamanan kegiatan masyarakat kota malang dalam menyambut hari raya idul fitri 1440 H, akan diberikan pelayanan pengamanan kegiatan takbir semua anggota stay di beberapa simpul dan Pos Pam, dengan harapan kegiatan dikota malang berjalan aman.

Anggota di pos pam diberikan rompi pengamanan diri serta senjata api yang stay di setiap pos pam, untuk kesiapan dan berjaga-jaga apabila ada kejadian seperti di kejadian di Solo, tentunya jangan sampai terjadi di kota malang.



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *