WhatsApp Aero (WA Aero) Mod Apk Download Terbaru 2022

WhatsApp Aero termasuk sebagai salah satu dari sekian banyaknya WhatsApp yang dimodifikasi. Jenis WA ini dikatakan terbaru, karena dirilis pada tahun 2021. Hal ini yang membuat mengapa WA Aero tidak kalah populer dari jenis aplikasi WhatsApp mod lainnya.

Walaupun kemunculannya dikatakan baru, WhatsApp Aero Chrome memang mempunyai daya tarik tersendiri. Terutama dari segi sisi desain dan fiturnya.

Review WhatsApp Aero

Review WhatsApp Aero

WhatsApp Aero 17 50 Apk memang berbeda jika dibandingkan dengan WhatsApp modifikasi yang lainnya. Perbedaan tersebut dapat dilihat dari segi WhatsApp modifikasi yang terus-menerus dipelihara dan dikembangkan oleh Developernya.

Misalnya saja, pihak pengembang memberikan Update yang berhubungan dengan fitur peningkatan performa, perbaikan bug, dan yang lainnya. Akan tetapi aplikasi WA Aero ini tidak melakukan pembaruan secara otomatis.

Oleh karena itu Kamu harus memperbaikinya sendiri agar dapat menemukan Update terbaru. Ada beberapa aspek yang membedakan antara Apk WhatsApp Aero V70 dengan WhatsApp modifikasi yang lainnya. Hal ini bisa dilihat dari segi sisi tampilannya.

Selain itu dari segi desain nya pun juga tampil sangat maksimal. Bahkan dapat dikatakan bahwa modifikasi ini merupakan jenis aplikasi yang mempunyai tampilan terbaik dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya.

Fitur WhatsApp Aero

Fitur WhatsApp Aero

Sebagai aplikasi yang sudah berhasil dimodifikasi, maka WhatsApp Aero iOs dapat dikatakan mempunyai segudang fitur yang dapat dinikmati setiap para penggunanya. Untuk mengetahui fitur apa saja yang dimaksud didalam WA Aero, berikut ini penjelasannya:

Menghilangkan Centang Dua

Centang dua dijadikan sebagai tanda yang membuktikan bahwa penggunanya sedang aktif. Jika ingin menggunakan fitur ini dalam WA Aero, maka Kamu bisa mengikuti langkah berikut:

  1. Pertama silahkan buka menu Aero Setting. Caranya tinggal klik titik 3 yang letaknya ada di pojok atas kanan.
  2. Setelah itu halaman Setting akan terbuka, Kamu dapat memilih menu Privacy dan Security.
  3. Silahkan Scroll ke bawah hingga menemukan kolom dan setelah itu pilih kontak yang ingin Kamu sembunyikan centang duanya.
  4. Setelah itu pilih Hide Second Tick.

Memblokir Panggilan

Fitur yang kedua yaitu Kamu dapat memblokir panggilan tertentu. Konsepnya ini memang hampir mirip seperti fitur filter penonton Story. Caranya yaitu:

  1. Kamu tinggal membuka bagian Setting.
  2. Setelah itu pilih bagian Who Call Me.
  3. Langkah berikutnya nantinya ada tiga pilihan seperti pengaturan Story.
  4. Contohnya seperti Everyone, berarti Kamu bersedia juga menerima telepon dari siapapun.
  5. Nobody artinya bahwa Kamu ingin memblokir seluruh panggilan dan dapat memfilternya sendiri siapa yang bisa telepon melalui Aplikasi WA Aero.

Menghilangkan Status Online

Jika dirasa status Online menjadikan privasi Kamu terganggu saat menggunakan aplikasi WhatsApp, maka Kamu dapat menghilangkan fitur tersebut pada WhatsApp Aero Lite. Untuk caranya yaitu:

  1. Pilihlah menu Setting, letaknya ada di pojok atas kanan.
  2. Setelah itu aktifkan bagian Toggle Hide Last Seen untuk bisa menghilangkan status Online sekaligus menghilangkan status terakhir dilihat.

Melihat Story Yang Dihapus Atau Tersembunyi

Jika dirasa Kamu merasa penasaran dengan status yang disembunyikan atau bahkan sudah dihapus oleh pemiliknya. Maka WhatsApp Aero Bom Chat ini dapat dijadikan sebagai solusinya. Kamu bisa mengetahui status yang terhapus atau disembunyikan. Caranya yaitu:

  1. Buka menu Setting pada WA Aero.
  2. Setelah itu temukan menu Hide View status.
  3. Selanjutnya Kamu tinggal pilih Anti Delete status.
  4. Dengan cara inilah maka Kamu bisa melihat seluruh Story tanpa terkecuali walaupun status tersebut sudah dihapus.

Mengganti Tema

Fitur selanjutnya yang bisa Kamu nikmati melalui WA Aero yaitu dengan adanya penggantian tema yang sangat beragam. Kamu bebas menentukan tema mana saja yang dirasa cocok dan sesuai dengan keinginan.

Dengan fitur tema inilah maka Kamu bisa mengganti tampilan Aplikasi WhatsApp setiap harinya dan bisa menghilangkan rasa bosan. Tampilan WA yang standar memang hanya memberikan rasa bosan.

Untuk itu Kamu bisa memanfaatkan fitur ini dengan bebas dan Chattingan mu semakin semangat dengan si doi hehehehe.

Mengatur Kualitas Foto

Kamu mempunyai kebebasan untuk mengatur kualitas foto yang ingin dikirim dalam WhatsApp Aero. Untuk pengaturan kompres bisa dilakukan sesuka hati. Dengan begitu maka Kamu dapat mengatur kualitas foto tanpa merasa khawatir jika foto tersebut akan pecah atau buram.

Untuk pengaturan kualitas tersebut tidak akan melalui proses kompresi ketika Kamu ingin mengirimnya ke media WhatsApp. Sebab itulah, hasil kualitas foto atau video dalam WA Aero 2021 tetap jernih dan tidak buram.

Anti Banned

WA Aero Terbaru 2021 memang dikatakan sebagai aplikasi modifikasi pihak ketiga yang paling populer. Namun bagi pengguna tidak perlu merasa khawatir, karena aplikasi ini sudah mempunyai fitur berupa anti banned.

Dari pengembang untuk Download Aero WhatsApp juga terus menerus melakukan update setiap harinya. Namun perlu diingat bahwa penggunaan sebaiknya dilakukan secara normal. Artinya Kamu jangan menggunakannya secara berlebihan ya.

Download WhatsApp Aero Apk Terbaru 2021

Download WhatsApp Aero Apk Terbaru 2021
  • Nama : Aplikasi WhatsApp Aero Terbaru 2021.
  • Ukuran : 62 MB.
  • Versi Terbaru : 17.30.2.
  • Sistem Operasi : Android 4.0+.
  • Modder : Bozkurt Hazarr.
  • Link WA Aero Download : Klik DISINI untuk melakukan Download Whatsapp Aero terbaru V8 22 Apk anti banned 2021.

Kelebihan Aplikasi WhatsApp Aero

Setelah mengetahui fitur yang ada di atas, pastinya Kamu bisa memahami bahwa WhatsApp Aero Apk ini memang mempunyai banyak kelebihan. Namun kelebihan tersebut tidak hanya dilihat dari segi fitur nya saja.

Melainkan ada sisi lain yang membuat aplikasi WA Aero ini wajib Kamu gunakan, di antaranya seperti berikut:

  1. Bisa menyembunyikan centang dua.
  2. Tampilan Chat bisa dirubah sesuai keinginan.
  3. Bubless Chat yang bisa dikustomisasi.
  4. Bisa mengirimkan gambar menggunakan resolusi yang penuh seperti kualitas gambar asli.
  5. Mempunyai pilihan tema yang banyak.
  6. Privasi di grup lebih terjaga.
  7. Privasi dapat dikustomisasi, dengan begitu bisa mengirimkan gambar menggunakan resolusi yang penuh seperti kualitas gambar asli.
  8. Mempunyai pilihan tema yang banyak.
  9. Privasi dapat dikustomisasi, dengan begitu bisa dipilih per kontak.
  10. Terhindar dari banned.
  11. Bisa berjalan berdampingan ketika Kamu menggunakan Aplikasi WhatsApp original.

Kekurangan WA Aero Apk

Selain kelebihan yang ada di atas, Kamu juga perlu mengetahui kekurangan yang dimiliki oleh WA Aero ini sebelum menggunakannya. Lalu kekurangannya apa saja? Berikut ini informasi yang bisa Kamu ketahui:

  1. Walaupun terhindar dari anti banned, namun dari segi keamanan masih dirasa kurang terjamin.
  2. Berhubung aplikasi ini sudah dimodifikasi maka otomatis Kamu tidak bisa memperoleh Update otomatis.
  3. Ukuran tergolong sangat besar yaitu 68,2 MB. Dengan begitu maka cukup membebani memori internal Smartphone yang digunakan.

Langkah Memperbarui WhatsApp Aero

Seperti penjelasan di atas bahwa Aero WhatsApp ini tidak bisa memperoleh pembaruan secara otomatis. Sebab itu jika Kamu ingin selalu menjaga aplikasi agar tetap Update, maka Kamu diharuskan untuk memperbaruinya secara manual.

Namun prosesnya dapat dikatakan susah-susah gampang. Untuk menghindari kegagalan, silahkan mengikuti cara berikut ini:

  1. Pertama Kamu dapat membuka aplikasi Aero WA yang sudah terinstall di Smartphone.
  2. Setelah itu barulah pilih Setting.
  3. Letaknya ada di pojok atas kanan.
  4. Setelah itu carilah menu Update.
  5. Klik Check for Updates.
  6. Kemudian apabila terdapat pembaruan maka Kamu otomatis diarahkan ke halaman download.

Kamu tinggal download dan install file tersebut, maka pembaruan pun akan berjalan.
WhatsApp Aero memiliki performa lebih cepat jika dibandingkan dengan WhatsApp modifikasi yang lainnya.

Untuk Download WA Aero ini jauh lebih unggul karena mempunyai performa yang cepat. Hal ini sudah bisa dibuktikan dari tingkat respon yang cepat, karena mempunyai teknologi yang tertanam didalamnya.

Penutup

Mungkin hanya sampai disini ulasan kali ini mengenai WhatsApp Aero (WA Aero) Mod Apk Download Terbaru 2022. Semoga apa yang telah kita ulas bersama-sama tadi dapat bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas waktunya dan sampai berjumpa lagi pada artikel humasmakota.id selanjutnya. God Blesh You !!

Baca juga: