WhatsApp Plus Apk Download (WA Plus) Versi Terbaru 2022

WhatsApp Plus – Aplikasi Chatting yang sangat populer pada saat ini adalah aplikasi WhatsApp, aplikasi yang sangat populer ini ternyata telah dimodifikasi oleh pihak ketiga dengan jumlah yang sangat banyak. Salah satu aplikasinya yaitu WhatsApp Plus. 

WhatsApp yang sudah dimodifikasi ini paling banyak dipakai para pengguna Android. Alasannya, aplikasi WhatsApp plus ini sendiri menawarkan berbagai macam fitur yang tak dapat ditemukan pada aplikasi WA resmi.

Tentang WhatsApp Plus Apk

Tentang Whatsapp Plus

WhatsApp Plus Apk adalah aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Proses modifikasi yang telah dilakukan yaitu dengan menambahkan banyak fitur Premium yang menarik dan tidak tersedia pada WhatsApp versi aslinya.

Pihak Developer terus meningkatkan aplikasi WhatsApp Plus Biru supaya dapat dinikmati para penggunanya dan memberikan Support kepada fitur yang ada. Jika kalian ingin menggunakan WhatsApp modifikasi ini, maka kalian bisa mengunduhnya.

Baca juga :

Fitur Aplikasi WhatsApp Plus

Fitur Whatsapp Plus

Dapat diipastikan bahwa seluruh fitur yang dimiliki WhatsApp Plus apk android v8 90 versi terbaru tentunya jauh lebih menarik dibandingkan dengan WA resminya. Mengapa aplikasi modifikasi memiliki jumlah peminat yang cukup banyak.

Padahal aplikasi Mod termasuk sebagai aplikasi ilegal. Berikut ini fitur yang ada pada WA Plus.

Mempunyai Fitur Anti Hapus Pesan

Fitur yang pertama yang dapat dinikmati para pengguna WA Plus yaitu adanya fitur anti hapus pesan. Untuk aplikasi ini memang cukup memberikan kemudahan untuk penggunanya supaya bisa melihat pesan yang telah terhapus.

Disamping itu, para pengguna WhatsApp modifikasi dapat melihat status WhatsApp yang sudah terhapus. Dengan hal tersebut dapat dikatakan apabila kalian mengirim pesan, lalu menarik kembali pesan tersebut, maka penerima masih bisa melihatnya.

Hal tersebut berlaku juga untuk status, jika kontak kalian mengUpload status WhatsApp, lalu menghapusnya. Status tersebut tidak akan ikut terhapus, namun kalian masih dapat melihatnya selama 24 jam.

Fitur Menyembunyikan Status Online

Pada aplikasi WhatsApp versi aslinya, kalian tidak bisa mengatur untuk menyembunyikan fitur status Online. Untuk aplikasi WA modifikasi ini memiliki fitur tambahan yang dapat menyembunyikan status Online di profil WA.

Disamping itu, Kalian bisa melakukan untuk memilih siapa yang dapat melihat status Online. Dengan adanya fitur tambahan inilah kalian dapat bebas menentukan pilihan sesuai yang diinginkan.

Gambar Anti Buram Pada WA Plus

WhatsApp Plus yang menjadi aplikasi modifikasi ini mempunyai ukuran media sebesar 50 GB, Dapat dipastikan jika kalian ingin mengirim file gambar, maka gambar tersebut tidak pecah.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan fitur yang ada pada WhatsApp versi aslinya. Jika kalian mengirim foto atau gambar, maka di kompres terlebih dahulu secara otomatis oleh pihak Developer WhatsApp versi asli.

Dengan adanya hal tersebut, membuat tampilan gambar pada WA menjadi buram. Bergembira lah jika kalian menggunakan WhatsApp Plus karena kalian dapat mengirim gambar dengan kualitas HD tanpa takut buram.

Custom Tampilan Aplikasi WA Plus

Tak hanya memberikan kemudahan dalam melakukan penggantian tema setiap saat. WA Plus juga memberikan fitur berupa Custom tampilan, dengan begitu Kalian bisa merubah tampilan dengan yang kalian inginkan.

Misalnya dengan merubah Size Layout, Font, Size Font, warna bahkan hingga Header pada aplikasi WhatsApp. Tampilan custom dalam Plus WhatsApp tentu lebih menarik karena banyak fitur tambahan yang tidak akan membuat kalian merasa bosan.

Mendukung Banyak Pengiriman File

Saat kalian ingin mengirim File dengan jumlah yang sangat banyak, untuk satu kali proses pengiriman. Maka kalian tak perlu khawatir karena WhatsApp Plus dapat mengirim 100 foto secara sekaligus.

Hal tersebut sangat berbeda jauh dengan aplikasi WhatsApp versi aslinya, karena hanya dapat mengirim sebanyak 20 foto. Untuk fitur ini tentunya cocok untuk para pengguna yang sedang merintis usaha seperti Online Shop.

Kekurangan WA Plus Apk

Selain kalian mengetahui beberapa kelebihan yang telah dijelaskan diatas, kalian juga harus tahu resiko yang ada pada Plus WA. Walaupun pihak pengembang WhatsApp versi Original menegaskan bahwa aplikasi modifikasi sangat dilarang.

Perhatikanlah dengan baik agar kalian tidak menjadi pihak yang dirugikan oleh aplikasi ini di kemudian hari. Apa saja kekurangan pada WA Plus ini? Berikut ini ulasannya :

Tidak tersedia di Google Play Store

Kekurangan pada aplikasi WhatsApp Plus apk android v8 60 versi terbaru ini yang dapat kalian rasakan adalah aplikasi ini tidak terdapat pada App Store dan Google Play Store. Dengan adanya hal tersebut, maka pengunduhan harus melalui Link yang ada dibawah ini.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan Link resmi untuk mengunduh aplikasi WA Plus tersebut kalian tidak perlu ribet, karena beberapa informasi yang telah dijelaskan diatas dapat membantu agar kalian bisa mendapatkan aplikasi ini.

Download WhatsApp Plus Terbaru 2021

Download WhatsApp Plus

Apakah kalian menginginkan untuk download WhatsApp Plus 2021 Apk versi mod ini pada Smartphone kalian? Tentunya dengan semua kelebihan dan manfaat WA Plus Terbaru 2021 yang terbilang sangat menyenangkan ini.

Maka kalian tentunya sangat ingin untuk menggunakan aplikasi ini dan bertukar pesan dengan teman atau rekan kalian? Berikut ini merupakan spesifikasi untuk Download WA Plus Apk :

Nama AplikasiWhatsApp Plus
Size36 MB
VersionLatest Version
OSAndroid 2.3 and Up

Silahkan kalian klik DISINI untuk proses download WhatsApp plus apk 3 98d full version android terbaru 2021.

Cara Install WhatsApp Plus

Untuk proses Instalasi aplikasi WA Plus yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga memang tak memiliki perbedaan yang cukup jauh. Akan tetapi ada beberapa langkah penting yang perlu disimak agar proses Instalasi tidak gagal.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk memberikan izin Install pada aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi di antaranya:

  1. Langkah pertama, yang harus kalian laksnakan adalah Download aplikasi WA Plus melalui Link WA Plus yang sudah kami berikan diatas tadi.
  2. Langkah berikutnya, untuk proses Download kalian bisa menggunakan Browser Mozilla Firefox atau Google Chrome, dan kalian harus menunggu hingga proses Download WA Plus berakhir.
  3. Lalu, apabila proses Download telah usai, maka itu sudah disimpan pada File Manager Unduhan.
  4. Kemudian, lanjut dengan pergi ke menu Penataan pada Smartphone kalian.
  5. Selanjutnya, kalian dapat tekan tombol pengaturan tambahan “Privacy ” dan Aktifkan Sumber Tidak Dikenali dengan klik tombol yang terdapat pada bagian kanan hingga berwarna biru yang menunjukkan keadaan sedang aktif.
  6. Ketika sudah aktif, kalian dapat melanjutkan dengan pergi ke File Manager , lalu kebagian Unduhan/Download setelah itu tentukan WhatsApp Plus apk android v8 75 versi terbaru.
  7. Setelah itu, akan muncul tampilan baru yang ada pada bagian kanan bawah dan dapat kalian tekan tombol Install.
  8. Dan tunggu hingga proses Instalasi selesai dan yakinkan aplikasi itu sudah membuat Icon pintasan.

Akhir Kata

Demikian penjelasan yang bisa HumasMakota.id sampaikan tentang WhatsApp Plus Apk Download (WA Plus) Versi Terbaru 2022. Kami berharap apa yang telah kami buat pada kesempatan kali ini dapat menjadikan sebuah wawasan untuk kita semua. Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel kami berikutnya.