Wujudkan Kota Malang Aman dengan Patroli di titik rawan kriminalitas

Humasmakota – Kamis (25/5) Malam Satuan Sabhara Polres Malang kota melaksanakan Patroli keliling kota malang, pengecekan daerah rawan kejadian kriminalitas.

Patroli sabahara yang terdiri dari dua personil dengan menggunakan mobil ranger, berkililing di daerah rawan kriminalitas di kota malang, kegiatan ini secara rutinitas setiap hari dengan pembagian regu secara nonstop melaksanakan patroli, ini merupakan tindakan pencegahan agar tidak terjadi tindakan kriminalitas.

Stasiun Kota baru yang merupakan tempat yang selalu ramai dengan masyarakat pendatang dan akan meninggalkan kota malang, ditempat ini bisa dianggap rawan dengan copet dan tindakan kriminal lain nya.

Tidak hanya patroli saja akan tetapi anggota sabhara ini berbincang dengan tukang parkir dan masyarakat yang ada di sekitar wilayah patroli, himbauan untuk selalu hati-hati dan waspada dengan situasi yang ada sekarang, harus sigap dan kita semua bersama-sama menjaga kota malang ini menjadi aman dan kondusif.

Pemeriksaan tempat ATM pun juga dilakukan oleh anggota patroli sabahara untuk cek apakah mesin atm ini berfungsi serta meninjau apakah ada hal yang mencurigakan di ATm untuk antisipasi adaya Skiming di ATM.