YoWhatsApp (YoWA) APK Download Updated Terbaru 2022

YoWhatsApp menjadi aplikasi kloningan WhatsApp yang berhasil dikembangkan pihak ketiga. Bagi pecinta teknologi dan juga aplikasi pastinya Kamu tidak akan merasa asing lagi dengan tampilan WhatsApp Yo ini.

Hal yang menyenangkan dari aplikasi ini yaitu dari segi fiturnya yang sangat unik, menarik dan juga lengkap. Bahkan jika Kamu bandingkan dengan aplikasi original-nya tentu saja WhatsApp Yo jauh lebih unggul dan mempesona.

Review YoWhatsApp

Review YoWhatsApp

Dapat dikatakan bahwa aplikasi YoWhatsApp ini mempunyai banyak kelebihan, baik itu dari segi fitur atau bagian desain nya. Dari sekian banyaknya WhatsApp modifikasi yang ada, jenis WhatsApp Mod ini mempunyai daya pikat tersendiri bagi penggunanya.

Alasannya karena fiturnya yang jauh lebih unggul. Aplikasi YoWhatsApp ini berhasil dimodifikasi dan dirancang oleh yousef Al Basha yang mempunyai poin tersendiri dan menjadi pembeda antara versi resmi dengan WA modifikasi ini.

Kamu tidak perlu khawatir ketika ingin menggunakan aplikasi ini karena proses penginstalannya yang mudah.

Namun perlu diketahui bahwa WhatsApp Yo tidak tersedia di Google Play Store. Untuk itu Kamu diminta download aplikasi dengan cara melalui link khusus. Kamu tidak perlu khawatir di mana Kamu bisa memperoleh link tersebut.

Pada penjelasan di bawah ini sudah disertai dengan link dan Kamu tinggal mengklik ketika ingin mendownloadnya. Proses downloadnya pun juga tidak memakan banyak waktu, kisaran hanya 5 menit saja.

Fitur Aplikasi YoWhatsApp Terbaru

Fitur Aplikasi YoWhatsApp Terbaru

Membicarakan mengenai fitur, memang menjadi hal yang membuat banyak para masyarakat merasa penasaran. Hal ini pun juga berlaku mengenai fitur yang dimiliki oleh YoWhatsApp Apk. Berikut ini yang bisa dinikmati secara gratis di antaranya:

YoWA Memiliki Dual Akun WhatsApp

Fitur pertama yang dapat dinikmati oleh penggunanya yaitu adanya fitur baru pada dual akun WhatsApp. Fitur ini dapat menggunakan dua nomor whatsApp sekaligus hanya dalam satu ponsel saja. Selain itu Kamu juga bisa menggunakan satu nomor untuk digunakan dua akun.

Bahkan Kamu bisa melakukan login dalam satu aplikasi yang bersamaan. Jika ingin berpindah ke Yo Wa terbaru maka Kamu tidak perlu khawatir, karena data-data yang terdapat pada WhatsApp asli tidak akan terhapus.

YoWA Anti Hapus Pesan

Jika ingin menggunakan WhatsApp versi asli pengguna bisa melihat isi dari pesan yang telah dihapus oleh pengirim. Hal ini bisa Kamu lakukan apabila menggunakan WhatsApp Mod. Bahkan Kamu bisa melihat isi pesan yang telah dikirimkan oleh pengguna WhatsApp yang lainnya.

Sehingga untuk fitur YoWhatsApp berupa anti hapus pesan ini sangat cocok bagi Kamu yang merasa penasaran dengan isi chat yang telah dihapus oleh pengirim pesan.

WA Yo Anti Hapus Status

Fitur dari Yo WhatsApp ini tidak hanya menawarkan anti hapus pesan saja. Melainkan juga memberikan fitur berupa anti hapus status. Ini memang tidak berbeda jauh dengan fitur yang pertama, karena Kamu masih tetap bisa melihat status atau story yang sudah dihapus oleh kontak WhatsApp.

Namun dengan catatan bahwa status tersebut tidak lebih dari 24 jam. Jika lebih maka otomatis status tersebut akan terhapus.

Menonaktifkan Terakhir Dilihat Pada YoWA

Kapan terakhir pengguna WhatsApp tersebut online atau membuka WhatsApp bagi pengguna fitur ini pastinya cukup mengganggu. Jika ingin menjaga privasi dan ingin menonaktifkannya maka bisa dilakukan.

Sehingga Kamu dapat menghilangkan serta mengatur kapan terakhir online pada aplikasi WhatsApp sesuai waktu yang Kamu inginkan.

YoWA Memiliki Banyak pilihan emoji

Pada dasarnya emoji yang ada di aplikasi WhatsApp asli lebih dari cukup dan beragam pula. Akan tetapi ternyata YoWhatsApp memberikan pilihan emoji yang lebih beragam, unik, menarik dan juga bervariasi. Sehingga dengan pilihan emoji yang banyak, aktivitas chatting menjadi lebih menyenangkan.

Para penggunanya pun juga tidak mudah merasa bosan. Semakin banyaknya emoji yang ditawarkan, semakin banyak pula peminatnya.

Yo WA Tidak Membutuhkan Root

Kebanyakan dari aplikasi pihak ketiga memang membutuhkan proses root. Namun hal ini berbeda dengan WhatsApp YO yang bisa digunakan tanpa melakukan proses root. Sehingga resiko terhadap kerusakan pada hp bisa diminimalisir.

Yo WA Keamanan Lebih Terjaga

Keamanan dari segi privasi yang ada di aplikasi WhatsApp memang sangatlah penting. Terlebih lagi Jika Kamu merasa terganggu maka bisa memanfaatkan fitur keamanan yang sudah tersedia di WhatsApp mod ini.

Fitur keamanan yang diberikan inilah lebih memungkinkan bagi pengguna untuk mengunci aplikasi menggunakan PIN, Pola, atau sidik jari. Keunggulan fitur ini yaitu tidak hanya dapat digunakan untuk melakukan penguncian pada aplikasi saja tapi juga dapat untuk mengunci data sesuai yang diinginkan.

YoWhatsApp Dapat Mengubah Tampilan

Tidak hanya bagian font saja yang diubah, namun Kamu juga dapat menggunakan tampilan chat seperti menggunakan aplikasi yang lain seperti Facebook atau Messenger. Bagi Kamu yang sudah akrab dengan tampilan Messenger pastinya dapat merasakan sensasi ketika menggunakan aplikasi ini.

Memang tidak seperti pada biasanya, untuk fitur inilah yang dapat digunakan apabila aplikasi sudah berhasil diinstal. Tampilan ini memang tidak terpasang secara permanen, sehingga apabila Kamu merasa bosan maka dapat menggantinya dengan tema lainnya.

Dapat Mengetahui Lokasi Pengguna Lain Didalam YoWhatsApp

YoWhatsApp sangat memungkinkan bagi pengguna untuk dapat mengetahui lokasi pengguna yang lainnya. Untuk aplikasi ini dapat digunakan untuk tracking dengan bantuan nomor telepon teman yang sama-sama saling menyimpan nomor.

Kamu tidak perlu menggunakan aplikasi ketiga jika ingin mengetahui lokasi teman sekarang. Untuk aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi ini dibekali dengan fitur eksklusif. Silakan gunakan fitur ini seperlunya agar dapat menunjang kegiatan sehari-hari.

Mampu Video Call Dengan 8 Orang Sekaligus

Selain melakukan panggilan telepon, kebutuhan akan video call juga banyak dibutuhkan. Fitur video call inilah yang sangat berguna bagi pengguna yang ingin melakukan pembicaraan jarak jauh dengan tujuan tertentu.

Saat ini Kamu dapat melakukan video call hingga 6 orang sampai 8 orang untuk satu frame. Sehingga Kamu dapat menggunakan fitur ini tanpa ada hambatan. Bahkan untuk kualitas gambarnya pun tidak akan berkurang.

Download YoWhatsApp 2021

  • Nama Aplikasi YoWhatsApp (YoWA) Versi Terbaru 2022 Free
  • OS Android 4.4++
  • Versi V8.95
  • Ukuran 40MB
  • Klik DISINI untuk proses Download Link YoWhatsApp Apk

Cara Install YoWhatsApp Apk Terbaru 2021

Cara Install YoWhatsApp Apk Terbaru 2021

Proses pemasangan atau penginstalan dari YoWhatsApp ini memang berbeda dengan aplikasi resmi yang terdapat di playstore. Penting sekali bagi Kamu untuk memahami beberapa langkah yang Humasmakota.id berikan di bawah ini:

  • Pertama-tama, Kamu harus menyelesaikan proses download aplikasi YoWhatsApp modifikasi terlebih dahulu.
  • Setelah itu apabila sudah berhasil silakan masuk ke menu pengaturan atau setting.
  • Silahkan klik menu setelan tambahan.
  • Kemudian klik privasi.
  • Jika sudah aktifkan sumber tidak dikenal supaya aplikasi bisa dipasang.
  • Langkah selanjutnya tinggal buka file manager kemudian carilah aplikasi unduhan sebelumnya.
  • Pilih file WhatsAppYo.
  • Kemudian klik tombol install.
  • Tunggulah sampai proses pemasangan selesai.

Aplikasi WhatsApp modifikasi seperti Yo WhatsApp ini memang cukup menarik perhatian karena fitur yang ditawarkan jauh lebih lengkap dan tidak ditemukan pada versi aslinya. Jika Kamu penasaran dengan fitur yang ada di dalamnya maka Kamu dapat langsung mendownloadnya.

Baca juga: